Senin, 13 Februari 2012

kali ini jangkrik online mau share tentang perpaduan modem AHA ec156 dengan kartu SMARTFREN sebelum to the point ane mau sedikit cerita tentang ni modem dan kartu.. :




di saat saya ingin membeli modem, saya pikir" pilih modem AHA ec156 atau SMARTFREN saya bingung mau pilih yang mana, karena di desa saya agak sulit nangkep sinyal EVDO. akhirnya saya memutuskan untuk membeli modem AHA ec156 dan sampai dirumah hasilnya tidak memuaskan,, sudah sinyal sulit,cara daftar rumit..saya bingung apa modemnya yang lemot or ga ada sinyal evdo buat AHA. hari demi hari kulewati dengan akses internet yang lumayan sedikit lemot :D sambil habisin bonusan dari AHA. setelah bonusan habis saya mendengar dari kakak keponakan saya ternyata paket AHA lumayan mahal dan quota cepat habis. mendengar kata" dari kakak saya,saya tambah bingung dengan ni modem... dan akhirnya saya nemuin solusi buat ni modem. saya beli perdana SMARTFREN berharga Rp.7000 dan saya isi pulsa Rp.10.000  buat saya pasang di modem AHA saya,,,dan hasilnya lumayan memuaskan akses cepat download lumayan cepat.
dan intinya adalah LOKASI MENENTUKAN PRESTASI

dan ini saya mau REVIEW MODEM AHA ec156 (Unlock Version)

AHA my tv..!! Anda mungkin sudah sering dengar karena pada beberapa hari terakhir ini, Bakrie Connectivity baru gencar-gencarnya promo disaluran TV Nasional. Yang terbayang adalah, dengan membeli perangkat modem tsb, kita bisa menonton berbagai macam saluran diseluruh dunia dan juga bisa mengunduh film. Kenyataannya, tentu tidak semudah yang Anda bayangkan. Untuk bisa menikmati saluran yang sdh ada di lis AHA my tv, kita harus membayar rp. 5.500,-/hari. Gratis tentu iya, hanya saat pembelian saja (untuk modem EC156 gratis akses AHA my tv 1 hari saja). Bagi Anda yang penasaran Interface AHA my tv, pada bagian berikutnya akan kami ulas beserta screenshootnya..




Spesifikasi :
CDMA 2000 1x EVDO Rev.A 800 Mhz Unlock
Maks Download 3,1Mbps Upload maks 1,8Mbps
Terdapat SD Card Slot mendukung hingga 8GB
Kapasitas 99 SMS
Kapasitas 300 Phonebook
Plug and Play
Chipset Qualcomm
Support router 3G MR3220 & MR3420
Support Windows 2000(SP4) /XP/Vista/Windows7 64bit, Mac (above 10.4 editions), Linux (essence above 2.6.18)




Jangkrik Online
Categories:

2 komentar:

  1. bisa ta gan ec 156 pake smartfren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, gan, tp modemnya mesti diunlock dulu. Tp ane sdh cb, Smartfren di modem Aha EC156 ini cm bs dpt CDMA 1X, gak bs EVDO. Mgkn (mnrt logika ane) krn modem ini cm jalan di 800MHz, sdg EVDO Smartfren jalan di 1900MHz, makanya speednya mentok di 156kbps.

      Hapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!