Kamis, 13 Desember 2012









YOKOHAMA, Gelandang serang Chelsea, Juan Mata, senang dengan keberhasilan timnya lolos ke partai puncak Piala Dunia Antarklub 2012 di Jepang. Chelsea memastikan tiket final setelah menaklukkan wakil CONCACAF Monterrey 3-1 di Stadion Internasional Yokohama, Kamis (13/12/2012).

Chelsea unggul jauh tiga gol terlebih dahulu dari Monterrey melalui lesakan Mata (menit ke-17), Fernando Torres (46), dan gol bunuh diri Darvin Chavez (48). Monterrey hanya bisa memperkecil skor lewat striker Antonio de Nigris pada menit ke-90.

Usai kemenangan tersebut, Mata langsung menatap laga final melawan Corinthians. Pemain didikan akademi Real Madrid itu yakin The Blues bakal membawa pulang trofi Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya.

"Kami senang mendapatkan kemenangan, karena ini merupakan trofi penting bagi kami. Kami ingin menjadi juara dunia dan pada Minggu nanti akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya," tegas Mata.

"Pada babak kedua kami sangat fokus untuk mendapatkan lebih banyak gol. Kami bisa mendapatkannya, jadi itu adalah hasil yang hebat," lanjutnya.

"Kami memiliki keyakinan akan menang pada Minggu. Tetapi, kami tahu bahwa Corinthians adalah tim yang sangat baik dan akan ada banyak pendukung mereka di sini. Kami juga memiliki pendukung dan itu akan menjadi pesta sepak bola," pungkasnya.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!